I-Box INCRA
(Alat bantu  untuk membuat Box Kayu (Joinery System) 
 
Penyambung Kotak kayu yang diset , digunakan diatas meja Potong atau meja router, Untuk mendapatkan hasil yang presisi.
INCRA I-Box  adalah alat paling canggih yang pernah diproduksi untuk menciptakan variasi sambungan kotak kayu secara baik dan benar. Temuan desain ini memungkinkan proses pembuatannya lebih cepat dan tepat , dan lebih  fleksibel , dan hal yang lebih penting , da;lam pengoperasiannya lebih aman, lebih baik dibandingkan dengan alat bantu yang tradisional.
Sistem kerjanya mudah dipahami, dan disertai dengan DVD tutorial, yang disertakan ketika anda membeli paket bundel. dalam tutorial tersebut dilengkapi dengan cara-cara pembuatan sebuah sambungan ,serta cara merakit ibox Incra tersebut.

Banyak yang bisa dikerjakan dengan menggunakan alat tersebut, termasuk cara membuat emgsel kayu dan lainnya, dengan ketentuan teknik yang disarankan , termasuk pada penggunaan Table saw dan Router Table
 

Banyak kelebihan yang dimiliki oleh Jig ini. misalnya : Sambungan eksklusif I-Box seperti Center Keyed Box Joint dapat digunakan untuk menghasilkan pola simetris pada kayu lapis manapun, yang memungkinkan  fleksibel untuk membuat box sambungan atau yang lainnya sesuai dengan rencana

Ada teknik The Splined Box Joint yang merupakan gabungan dekoratif  dan modifikasi produk INCRA lainnya yang dapat membuat tampilan sambungan lebih menarik dan artistik.


Jika Anda ingin meningkatkan kemampuan keahlian perkayuan dengan metode cepat, serbaguna, dan mudah digunakan untuk memproduksi kotak sambungan, maka, INCRA I-Box adalah solusinya.

Diproduksi di USA.

INCRA I-Box adalah produk Taylor Design Group, Inc. - Schaffter.





INCRA I-Box

Hasil dari pembuatan Joinery system

Comments

WOODART